Be Are GO BLOG TETAP NGEBLOG

Thursday, January 26, 2012

Award Pertama ; "Top 10 Creative Blog And Friendship"

    Alhamdulillah.. di malam yang sunyi ini saya mendapat award dari sahabat Adhie Tokekx. Situs keren yang menyediakan download komik serta anime Indonesia ini memberikan sebuah penghargaan berupa award kepada Trik Seputar Komputer. Ini dia awardnya ;
      Wah.... keren yach. Award pertama ini akan saya rawat dengan baik.. Buat sobat Adhie Tokekx, saya mengucapkan banyak terimakasih atas datangnya award ini. Ini adalah moment yang tepat menurut saya. Karena setelah sekian lama kesana-kemari stress mikirin kuliah, hampa, tak ada sahabat, award ini datang memberikan wajah baru, memberikan semangat baru buat saya. 

  Dalam rangka mengisi kekosongan jiwa dan raga, dan untuk menyambung tali persaudaraan serta persahabatan, award ini nantinya akan saya bagikan kepada 10 nominator yang berhak menerimanya. Agar kita sama-sama merasakan sebuah semangat dan kebahagiaan. Mudah-mudahan award ini dapat menginspirasi.. serta memotivasi untuk menjalin sebuah tali persahabatan. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada sobat Adhie Tokekx, award ini sangat berkesan buat saya :)

No comments:

Post a Comment

Please Command here - Mohon Bicarakan / tuliskan Komentar Disini