Be Are GO BLOG TETAP NGEBLOG

Saturday, January 28, 2012

Link Exchange

     Saya akan merasa senang bila sobat mau bertukar link atau follow dengan saya. Gunakan kode berikut;
   
     Konfirmasikan bila link saya sudah terpasang. Anda bisa memberikan komentar atau melalui kotak chatting di bawah. Setelah itu klik gambar dibawah kemudian isi informasi mengenai blog anda





Your name : "nama tampilan yang anda inginkan"
Your URL : "alamat situs blog anda"

Saya akan periksa, dan segera memasang link sobat. Terimakasih

Note ;
* Segera memberi tahu bila suatu saat ingin mencopot link
* Bila suatu saat saya mendapati link sudah tidak terpasang, maka saya berhak mencopot link secara sepihak
* Bila suatu saat link broken atau tidak berfungsi, maka anda wajib mengganti
* Taruhlah link pada tempat yang mudah di jangkau oleh pengunjung

No comments:

Post a Comment

Please Command here - Mohon Bicarakan / tuliskan Komentar Disini