Be Are GO BLOG TETAP NGEBLOG

Friday, October 14, 2011

Tentang Domain co.cc

        Assalamu'alaikum, selamat siang sobat netter semua. Awal nya saya kaget mendengar informasi dari salah seorang partner saya Rezdown7, bahwa domain co.cc sudah tidak di anggap teman lagi oleh google. Search engine terbesar ini sudah putus dengan domain co.cc, karena ia menganggap bahwa domain ini merupakan sub domain bukan domain. Jadi google tidak akan mengindex lagi url yang berdomain co.cc. Url dulu yang bertuliskan belajartrickkomputer.co.cc, sekarang berubah menjadi belajarkomputer.tk. Sebenarnya sih tidak apa-apa, karena di dunia maya ini masih banyak penyedia jasa domain gratis seperti salah satunya adalah dot tk. Tapi saya agak kecewa, karena temen-temen yang udah join ke blog ini jadi hilang dan mereka tidak bisa mengikuti update artikel dari blog saya lagi. Karena saya menggunakan gagdet friend connect dari google yang di setting untuk url blog saya sebelumnya. Kalau temen-temen berkenan, tolong di follow lagi yach,,, hehe buat temen-temen baru pingin tuker follow juga boleh, nanti akan saya follow balik. Saya juga mohon bantuannya pada temen-temen, kalau misal suatu ketika masih menemukan link yang sudah broken, tolong di kasih tahu ke saya. Buat sahabat Rezdown, sekali lagi terimakasih atas informasinya

No comments:

Post a Comment

Please Command here - Mohon Bicarakan / tuliskan Komentar Disini